Pemerintah Kota Tanjungpinang Bangun Toilet Dan lampu sorot RGB dan Video Mapping di Gedung TIC

TANJUNGPINANG-Warga Tanjungpinang maupun turis  kini tak perlu cemas lagi saat kebelet ingin buang air kecil maupun besar. Pasalnya, Taman yang berada di kawasan taman laman boenda  Kota Tanjungpinang , kini akan dilengkapi dengan fasilitas toilet.

Pemerintah Kota Tanjungpinang Melalui Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman  Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang  membangun pos jaga terpadu dan toilet umun di taman laman boenda dengan anggaran Rp 184.991.ooo,-  sumber dana berasal dari APBD Kota Tanjungpinang tahun 2017  yang dikerjakan oleh kontraktor pemenang tender.

 

Selain itu Pemerintah kota Tanjungpinang melalui Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman  Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang  juga akan terus menambah fasilitas-fasilitas lainya seperti, lampu sorot  RGB dan Video Mapping di Gedung TIC Kota Tanjungpinang

Hal tersebut diperlukan untuk memberikan rasa nyaman kepada setiap pengunjung yang datang untuk bersantai dan menikmati keindahan taman-taman di  Taman Boenda .

 

Pantauan media ini.Selasa (31/10/2017) dilapangan, tahap pekerjan pun telah dilakukan oleh para kontraktor.(MAT)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *