Sekda Riono Hadiri Lelang Amal Pelantar Sulawesi II

 Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, menghadiri Malam Keselamatan Pelantar Sulawesi II dan Lelang Amal, di Jalan Potong Lembu, Selasa (17/10) malam.
Acara ini juga dihadiri, Ketua Yayasan Nam Sua Tua Pekong, Agek, Kepala Bagian Kesra, Lurah Kamboja, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
Sekertaris Daerah, Drs. Riono, M.Si menyampaikan gelaran lelang amal pada malam ini sebagai contoh rasa kebersamaan dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan dalam pelaksanaan lelang amal ini.
Sekda mengatakan, hari ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang baru saja merayakan hari ulang tahun Kota Otonom ke 16. Salah satu yang diangkat dalam perayaan Kota Otonom ini mengenai keberagaman.
” Penduduk Tanjungpinang sangat beragam, namun dengan keragaman itu, suasana Kota ini aman, kita bisa hidup berdampingan dengan harmonis, saling menghormati, serta menjaga satu sama lain. Tanjungpinang sangat tetap menjadi daerah yang aman dan nyaman untuk ditinggali. Ini semua berkat kerjasama kita semua,” ucap Sekda kepada warga pelantar.
Pada kesempatan ini pula, Sekda mejelaskan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir kepemimpinan Walikota H. Lis Darmansyah dan Wakil Walikota H. Syahrul. Tepat 16 Januari 2018 mendatang, masa jabatan beliau akan habis dan digantikan dengan pejabat Walikota Tanjungpinang yang baru sampai terpilihnya Walikota Tanjungpinang pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.
Untuk itu, Sekda mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada mendatang, dengan berpartisipasi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang.
” Mudah-mudahan Pilkada 2018 menjadi Pilkada yang damai, meski berbeda pilihan, jangan sampai terpecah belah “, Pesan Sekda
Terkait dengan sampah di Pelantar, Pemko Tanjungpinang rutin membersihkan sampah-sampah yang ada, hampir setiap minggu kita mengangkut berton-ton sampah. Karena itu, Sekda minta kepada seluruh warga pelantar agar memiliki kesadaran untuk tidak membuang sampah di laut, jagalah kebersihan laut kita, ” tegasnya
” Semoga dana yang terkumpul dari lelang ini dapat memberi kebaikan bagi kelenteng dan masyarakat yang berada di Pelantar Sulawesi,” tutur Sekda mengakhiri sambutannya.**(Humas).
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *