Lis Pantau Pendidikan SMPN 06 Tanjungpinang

 Tanjungpinang – Upacara di SMP Negeri 06Kota Tanjungpinang pada Selasa, 14 Maret 2017 terasa sangat istimewa. Sebab yang menjadi Pembina Upacara adalah orang nomor 1 di Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH Selain itu, upacara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ Dadang AG dan Camat Bukit Bestari Faisal Fahlevi.

Kunjungan resmi Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan ini dimaksudkan untuk memantau secara langsung penyelenggaraan pendidikan di sekolah-sekolah.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa siswaharus bangga menjadi siswa di sekolah SMPN 06 . Menurut beliau, SMP Negeri 06 sudah menjadi target bagi Masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMPN 06.

Lis juga, Menyampaikan kepada Siswa- siswa tentang bahaya merokok, termasuk rokok elektronik ( Vape ), vape dapat disalah gunakan sebagai alat menghisap narkotika, sehingga siswa- siswa SMPN 06 harus mampu menghindari.

” Vape merupakan trend anak-anak sekarang dan vape memiliki efek samping bagi anak-anak kita, sehingga dibutuhkan peran penting sekolah – sekolah dalam menindak barang-barang tersebut.” Ungkap Lis

Lis juga menyampaikan kunci dalam mencapai kesuksesan, menjadi orang sukses, bukan dilihat dari seberapa besar harta orang tua, tetapi harus mulailah dari diri sendiri, kalian semua adalah calon pemimpin Bangsa.

Hal penting adalah seluruh siswa SMP Negeri 06  melakukan investasi nama. Maksudnya, untuk selalu menjaga nama dengan jalan terus berprestasi. Ibarat kristal, siswa harus memoles kristalnya agar berkilau dan bernilai jual tinggi.

Lanjut Lis, yang harus kalian tanamkan dalam diri adalah, saya mampu untuk maju, saya mampu untuk menjadi kebanggaan orang tua dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Sebelum meninggalkan SMPN 06 Tanjungpinang, Pak Walikota menyempatkan diri untuk shering dengan guru dan karyawan sekolah, dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan sarana dan fasilitas disetiap ruang kelas dan sekolah di SMPN 06.(HUMAS)

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *