Apri-Dalmasri Lepas Peserta Lomba Lari 10 Km dan 5 Km

Bintan – KONI Kabupaten Bintan melalui PB PASI Kabupaten Bintan menyelenggarakan Lomba Lari 10 Km dan 5 Km yang diikuti oleh para pelajar dan masyarakat umum di Kecamatan Bintan Timur .

Kegiatan Lomba Lari 10 Km dan 5 Km ini , dilepas secara langsung oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM Minggu pagi ( 18/12 ) di Relief Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur .

Lomba lari ini diselenggarakan dalam rangka untuk menumbuh kembangkan minat olahraga masyarakat di cabang atletik. Ketua PASI Kabupaten Bintan Yuzed , S.Pd, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lari ini selain mengenalkan Cabang Atletik ke masyarakat kuga sekaligus bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bintan .

” Anggota PASI Kabupaten Bintan bersama KONI Kabupaten Bintan ingin memasyarakatkan Cabang Atletik, kegiatan ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bintan , adapun peserta di bagi atas 2 kategori 10 km dan 5 km yang terdiri dari pelajar dan masyarakat umum ” ujarnya .

Sementara itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos di depan ratusan peserta lomba lari mengatakan , bahwa dirinya mengapresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan oleh KONI dan PB PASI Kabupaten Bintan , dimana diharapkan nantinya akan lahir bibit-bibit atlet muda yang berasal dari Putra/Putri Kabupaten Bintan . Ia juga mengatakan bahwa sudah saatnyalah Putra/Putri Kabupaten Bintan menunjukkan jati diri untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Bintan yang kita cintai .

” kita apresiasi KONI dan PB PASI Kabupaten Bintan, sesungguhnya kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat positif, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet dari putra/putri Bintan , dan melalui cabang olahraga dapat juga mengharumkan nama Kabupaten Bintan baik secara Nasional maupun Internasional , karena kita yakin hal ini merupakan jati diri dan identitas Putra/Putri Bintan sesungguhnya ” ujarnya .

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *