Perbanyak Iven Wisata Olah Raga

BATAM-Gubernur H Nurdin Basirun berharap berbagai elemen terus berpartisipasi menggelar iven-iven yang menarik minat wisatawan untuk datang. Pada pihak-pihak yang sudah melakukannya Gubernur memberi apresiasi tinggi.

“Selain mengundang investasi, harus banyak iven yang digelar untuk menarik minat para pelancong untuk datang,” kata Nurdin saat melepas peserta Barelang Bridge Marathon 2016, di Jembatan Barelang, Ahad (11/12) pagi.

Iven yang digelar Tribun Batam ini start dari Dendang Ria menuju Jembatan 4 dan kembali lagi ke arah Dendang Ria untuk kategori 42 kilometer. Pada kategori 21 kilometer, start dari Dendang Ria menuju Jembatan 3 dan kembali lagi ke garis finish. Sementara untuk rute 10 kilometer, peserta hanya sampai ke jembatan dua dan finish lagi ke garis start.

Peserta lebih kurang 600 orang yang juga berasal dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, UK, Iran, Kenya dan Austria.

Menurut Gubernur, Kepri kini menjadi gerbang wisata Indonesia. Gubernur, yakin semua pihak yang sudah melaksanakan iven-iven ini akan terus didukung. “Bersama-sama kita majukan wisata Kepri,” kata Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maifrizon, Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Junaidi serta Kapolsek Sagulung Hendrianto.(Ade/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *