Walikota Menutup Turnamen Tenis Meja Rajawali Cup

rajawali

TANJUNGPINANG- Turnamen Tenis Meja Rajawali Open Tahun 2016 merupakan ajang silaturahmi antara PTMSI/PTM/Club Tenis Meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Riau, Johor Baharu Malaysia yang berlangsung sejak Kamis kemarin, secara resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH di Aula SMP 4 Tanjungpinang.
Penutupan turnamen tersebut sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Turnamem Tenis Meja Rajawali Open tahun 2016.
Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan bahwa di tahun depan Kota Tanjungpinang akan mempertandingkan 12 cabangolah dalam rangka memperebutkan Walikota Cup Open diantaranya takraw, tenis lapangan, futsal, sepak bola, bepadiri, beladiri dan diantaranya tenis meja.” kata Lis, Minggu (4/12) sore tadi.
Ajang turnamen walikota cup ini merupakan sebuah ajang  dalam rangka untuk melihat bagaimana perkembangan olah raga di Kota Tanjungpinang, serta diharapkan dalam ajang ini nantinya dapat melahirkan generasi atlit yang profesional.
Lis juga memberikan apresiasinya kepada PTM rajawali yang selama setahun ini telah berperan aktif menyelenggarakan turnamen olahraga tenis meja, dan ini sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan olahraga tenis meja di Kota ini.
Kehadiran tamu dari Johor adalah satu kiblat kita untuk melihat bagaimana kesiapan, kekuatan, serta dimana kekurangan kita didalam perkembangan olahraga tenis meja yang ada di Kota Tanjungpinang ini.
Lis juga mengharapkan agar johor dapat tetap exis dan terus berpartisipasi dalam turnamen tenis meja di kota tanjungpinang, ia berharap pada kompetisi cabang olahraga yang berlangsung terbuka nanti, Johor bisa ambil bagian dalam turnamen tenis meja untuk memperebutkan Walikota Cup open,” ujarnya
Pada turnamen ini keluar sebagai juara pertama pada kategori tunggal putra umum di raih oleh Johor Baharu, juara ke 2 dimenangkan oleh PTM Mc. Dermott. Sementara juara 3 di raih Johor Baharu.
Untuk kategori beregu putra umum, Johor Baharu berhasil meraih juara 1, sedangkan juara 2 di menangkan oleh PtM Mc. Dermott, juara 3 diraih oleh PTM RKA, dan PTM Rajawali menduduki juara harapan 1.
Sebagai juara umum yang memperebutkan piala bergilir Rajawali Open 2016 adalah Johor Baharu.
HMS
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *