Tim Voly Kelurahan Tanjungpinang Barat dan Dompak Juarai Walikota Cup 2016

cup

TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyerahkan piala kepada tim Putra Kelurahan Tanjugpinang Barat yang berhasil mengalahkan tim Putra Kelurahan Batu IX dengan skor 3-1 di babak final turnamen bola volly Walikota Cup I tahun 2016, yang berlangsung di Gor Kacapuri Tanjungpinamng, Sabtu (26/11) malam.

Laga final yang mempertemukan kedua tim itu berlangsung sengit, apalagi ketika kedua tim saling kejar poin. membuat suasana didalam stadion gemuruh, teriakan dan sorakkan ribuan penonton serta suporter tak henti-henti terdengar menyemangati para pemain.

Setelah babak final berakhir, dilaksanakan acara penutupan dan penyerahan hadiah berupa, piala bergilir, piala tetap, dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Walikota, Ibu Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, selaku Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI), serta Ketua DPRD, Suparno.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mangatakan tahun depan, kompetisi cabang olahraga akan diselenggarakan kembali dengan menambah beberapa cabang olahraga, seperti renang, olahraga air, basket, futsal, bela diri, dan cabang olahraga lainnya.

” Rangkaian kegiatan olahraga akan kita sejalankan dengan kalender wisata, ini kita lakukan untuk  mendukung pengembangan sektor pariwisata di Kota ini “.

Melalui ajang olahraga ini, akan lahir atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga, tak hanya itu, para atlet pun akan siap hadapi porprov pada 2018 mendatang,” kata Lis

Lis pun memberi apresiasi kepada panitia dan seluruh pengurus club-club bola volly yang telah mensukseskan kegiatan ini, kepada para juara, saya ucapkan selamat “, ucap Lis, usai menyaksikan pertandingan final tersebut.

Adapun juara 3 di cabang olahraga bola volly Walikota Cup, diraih Kelurahan Kampung Baru, sementara juara  Harapan 1 diraih Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

Untuk tim bola volly putri, juara 1 diraih Kelurahan Dompak, juara 2 Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Pinang Kencana menduduki posisi ke 3, dan juara harapan diraih Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

Masing-masing peraih juara mendapatkan uang pembinaan sejumlah, juara 1 Rp. 7 juta, juara 2 Rp. 5 juta, juara 3 Rp. 3 juta, dan juara harapan Rp. 1,5 juta.

Acara turut dihadiri, Plt. Kadispora, Djafnuriansyah, Camat, serta Lurah.***

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *