Asri Inginkan Turnamen Bola Yang Menggerakkan Ekonomi Kerakyatan

asri

Bintan – Rapat Persiapan yang membahas pelaksanaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tingkat Kabupaten Bintan terus dimatangkan oleh sejumlah Pengurus Koni Kabupaten Bintan dan Pengurus PSSI Kabupaten Bintan bersama Pemerintah Daerah .

Rapat yang bertempat di Ruang Kantor Camat Bintan Timur , Senin sore ( 17/10 ) membahas beberapa teknis terkait persiapan hingga pelaksanaan turnamen nantinya . Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs Dalmasri Syam, MM yang datang dan memimpin langsung rapat persiapan tersebut .

Menurutnya direncanakan turnamen sepakbola ini akan berlangsung selama 40 hari , dan nantinya bila memungkinkan juga diharapkan agar setiap kelurahan/desa hendaknya dapat mengirimkan setidaknya 2 tim perwakilan .

Seperti diketahui, bahwa dengan adanya kompetisi Turnamen Sepakbola Bupati Bintan Cup ini, di harapkan nantinya dapat memberikan suatu gairah di bidang olahraga yang bisa melahirkan atlet berprestasi sekaligus membangkitkan perekonomian rakyat kecil karena bisa dipastikan turnamen yang diselenggarakan ini akan banyak peminatnya .

” bisa dipastikan Turnamen akan berlangsung meriah , karena tentunya hal ini selain membentuk generasi atlet berprestasi di harapkan nantinya, dapat menggerakkan perekonomian masyarakat kecil dimana tentu banyak masyarakat yang menjajakan makanan bagi pengunjung yang datang berkunjung. Kita doa kan bersama agar kompetisi Turnamen Sepakbola Bupati Cup dapat berjalan sukses ” tutupnya .

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *