Tabligh Akbar 1 Muharam 1438 H

tablig

Bintan – Tabligh Akbar 1 Muharam 1438 H Tahun 2016 dengan Taushiah KH Alifudin El Islamy berlangsung lancar di Mesjid Raya Baitul Makmur Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, minggu malam ( 02/10 )

Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengajak kepada masyarakat untuk bersama merenungi perjalanan rasul dengan keteladanannya, dimana banyak hikmah yang bisa diambil dari keteladanan seorang rasul untuk pembekalan mengarungi kehidupan .

” banyak keteladanan dari perjalanan rasul yang bisa di ambil dalam mengarungi kehidupan sempena memperingati 1 Muharam 1438 Hijriyah ” ujarnya .

Sementara itu , Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang telah menyelenggarakan kegiatan Tabliqh Akbar 1 Muharam 1438 H di Mesjid Raya Baitul Makmur Tanjung Uban . Ia juga menginginkan agar silaturahmi ukhuwah islamiyah yang sudah terjalin dan di bina selama ini hendaknya mampu kita wujudkan ke arah yang lebih baik dan ke arah pelayanan yang lebih baik lagi .

” semoga peringatan 1 Muharam 1438 H ini dapatlah kita bersama untuk hijrah menuju ke arah yang lebih baik lagi , dengan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke masyarakat ” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Jajaran FKPD Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan , Jajaran DPRD Kabupaten Bintan, Jajaran SKPD Provinsi Kepulauan Riau, Jajaran SKPD Kabupaten Bintan , Kaum Ulama dan Tokoh Masyarakat sekitar .

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *