Apri Serahkan Bantuan Untuk 200 Lansia

 

 Bintan – Sebanyak 200 Orang Tua Lanjut Usia mendapatkan bantuan dalam acara Pembinaan Bagi Lanjut Usia di Luar Panti yang di adakan di Gedung Olahraga ( GOR ) Kecamatan Gunung Kijang, rabu pagi ( 28/9 ).

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk terus memberikan yang terbaik bagi orang-orang tua lanjut usia di Kabupaten Bintan . Ia juga menegaskan bahwa , Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus mengedepankan bahwa pelayanan kepada orang tua merupakan suatu kewajiban dimana kedepannya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan memberikan pelayanan kesehatan gratis di tingkat Puskesmas khususnya untuk para lansia .

” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terhadap para Lansia , kita harus terus menyakinkan bahwa orang-orang tua kita sudah seharusnya mendapatkan pelayanan yang layak . Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menegaskan akan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi Para Lansia di tingkat Puskesmas ” ujarnya .

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Ismail mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap orang tua , yang sekaligus dalam kesempatan tersebut juga diberikan paket bantuan beserta dana transportasi .

” sebanyak 200 orang tua Lanjut Usia diberikan paket bantuan , kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi dan ajang silaturahmi bagi para orang tua . Adapun para penerima dari Kecamatan Teluk Bintan berjumlah 22 orang , Kecamatan Seri Kuala Lobam 22 orang , Kecamatan Teluk Sebong 22 orang, Kecamatan Bintan Utara 22 orang, Kecamatan Bintan Pesisir 22 orang , Kecamatan Tuapaya 22 orang dan Kecamatan Bintan Timur 22 orang , Kecamatan Mantang 22 orang dan Kecamatan Gunung Kijang 24 orang ” ujarnya .

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Camat Gunung Kijang , Camat Teluk Sebong, Camat Tuapaya , Lurah dan Tokoh Masyarakat yang hadir.

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *