Dalmasri Tinjau Pelabuhan Berakit

TINJAU

Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM didampingi Kepala UPT Pelabuhan Tanjung Uban , Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa serta segenap Jajaran Staff Perhubungan meninjau Pelabuhan Berakit , selasa sore ( 30/8 ).

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam , MM melihat dan mengunjungi beberapa lokasi ruangan yang telah rampung beberapa waktu lalu . Menurut pandangannya , bila Pelabuhan Berakit dapat beroperasi, tentunya ini bisa menjadi salah satu aset yang bisa menggerakkan perekonomian kawasan pariwisata di semenanjung pantai trikora .

Untuk diketahui , pengoperasian Pelabuhan Berakit sampai saat ini masih belum bisa dilakukan, dikarenakan terkendala masalah pendalaman alur dan belum tersedianya operator feri yang bersedia melayari pelabuhan tersebut.

” beberapa lokasi ruangan sudah rampung dan masih bagus , namun masalah pendalaman jalur serta operator feri yang masih terus di usahakan ” ujarnya .

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa menurut informasi yang di terima, pada tahun ini , masalah pendalaman alur di Pelabuhan Berakit kembali harus tertunda . Hal ini lebih dikarenakan terjadinya pemotongan anggaran di APBNP Tahun 2016 beberapa waktu lalu .

” pendalaman alur kembali tertunda karena di APBNP 2016 anggaran kembali di potong dikarenakan defisit anggaran di semua Kementerian . Namun tentunya kita selalu berharap agar APBN tahun 2017 , beberapa pekerjaan Pelabuhan Berakit yang tertunda segera dapat terlaksana ” tutupnya .

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *