foto wako melepas geraj jalan 8 km

30 Peserta Gerak Jalan kategori putri 8 Km Telah Di Lepas
30 Peserta Gerak Jalan kategori putri 8 Km Telah Di Lepas

TANJUNGPINANG-(BT)-Penyelengaraan gerak jalan kategori putri 8 km ini merupakan suatu rangkaian untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekan RI yang ke 71 serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat terhadap kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

Pelepasan gerak jalan kategori putri 8 km yang dilepas oleh Walikota, Wakil Walikota Tanjungpinang, dan Sekertaris Daerah Kota Tanjungping ini diselenggarakan di Terminal Sungai Carang Bintan Center, Kamis (25/8).

Gerak jalan ini dikuti 230 Peserta yang terdiri dari berbagai gologan masyarakat, mulai dari masyarakat Umum, Pelajar, Forkompinda, serta SKPD.

Tanpa di sangka antusias dari perserta gerak jalan kategori putri 8 Km tidak kalah dengan kategori 17 km yang diadakan selalsa lalu (23/8), semangat yang berkobar dalam rangka memperingati hari kemerdekan sangat dirasakan dari para peserta gerak jalan kategori putri degan berbagai atribut.

Hal yg paling menarik ialah semangat ibu-ibu yang ikut gerak jalan tidak kalah membaranya dengan peserta mudi-mudi.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *