Gubernur Ingin Masyarakat Dapat Layanan Kesehatan Maksima

layanan

TANJUNGPINANG -(BT)-Gubernur H Nurdin Basirun menginginkan masyarakat Kepri mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal. Karena, pembangunan kesehatan menjadi salah satu prioritas Kepulauan Riau.

Hal ini dikatakan Nurdin usai menyaksikan Penandatanganan perjanjian kerja sama antara BPJS Kesehatan dengan Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Stikes Hang Tuah Tanjungpinang dan Universitas Internasional Batam disertai Sosialisasi JKN – KIS di aula gedung Stikes Hang Tuah, Tanjungpinang, Selasa (2/8) pagi.

Bagi Nurdin, masyarakat yang sehat sangat penting. Nurdin pun bercerita tentang dia jadi nakhoda dahulu. Di sini, faktor kesehatan sangat penting, sehingga bisa membawa bahtera ke tujuan dengan selamat.

 

Bagi Nurdin, selain kesehatan, pendidikan juga sangat penting. Karena itu, ia ingin anak-anak Kepri mengenyam pendidikan hingga ke level yang paling tinggi.

Nurdin yakin, anak-anak Kepri, dari berbagai pulau, memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. “Mereka biasanya pintar-pintar,” kata Nurdin.

Kepada anak-anak pulau yang menuntut ilmu di Tanjungpinang, Nurdin ingin mereka meraih prestasi yang baik.

Tampak hadir juga Kepala divisi Regional II BPJS Kesehatan Afrizayanti, Direktur Poltekkes Novian Aldo, Kepala BPJS Cabang Batam dan Tanjungpinang, Kepala STIKES , Kepala SKPD Provinsi dan walikota yang diwakili Asisten I Mekwanizar.

Nurdin berharap, melalui tanda tangan PKS ini, cakupan kepesertaan penduduk Indonesia, khususnya Kepri, yang menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS) semakin berkembang. Dengan demikian, masyarakat memperoleh manfaatnya.(Rendi/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *