36 Duta Besar Kunjungi Bintan

 Bintan-Kabupaten Bintan kembali mendapatkan kunjungan dari Diplomat Duta Besar negara-negara sahabat 36 Negara dalam Agenda Welcoming Dinner Ambasador and Diplomatic Tours yang mempromosikan potensi wisata alam Kabupaten Bintan- Kepulauan Riau kepada Duta-Duta Besar di Bintan Lagoon Resort , Jum’at malam (29/7).

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun yang hadir, di depan para Duta Besar mengatakan tentang keindahan alam Kepulauan Riau khususnya di Bintan . Bintan yang sudah di kenal oleh negara Benua Eropa dengan memiliki keindahan alam, tentunya menjadi destinasi tersendiri bersama Batam . Nurdin juga memaparkan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ke depannya juga akan mendesign dan menciptakan destinasi pariwisata yang baru khususnya Kawasan Natuna dan Anambas .

” Selamat datang di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan dan juga Selamat menikmati keindahan alam Pulau Bintan, ke depannya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Kementerian Pariwisata juga ingin mengembangkan destinasi kawasan pariwisata baru yang tak kalah indahnya seperti Batam dan Bintan yaitu Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas ” ujarnya .

Sementara itu, Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia Muhammad Fahir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan dukungan sepenuhnya terhadap program Wonderful Indonesia dengan mengenalkan dan membantu daerah dalam mempromosikan potensi alam yang dimiliki .

” ini merupakan pengembangan Program Wonderful Indonesia untuk mengenalkan potensi pariwisata keindahan alam di daerah, untuk itu selamat menikmati keindahan alam Bintan ” tegasnya .

Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM yang turut hadir menyambut Duta-Duta Besar tersebut merasa bahwa ini merupakan suatu langkah strategis untuk lebih menyakinkan kepada dunia bahwa keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Bintan yang merupakan suatu anugerah yang tidak terhingga .

” Kabupaten Bintan dengan memiliki keindahan alam dan destinasi pariwisata , kembali mendapatkan perhatian dan kunjungan dari Duta Besar Negara Sahabat, hal ini merupakan suatu langkah kemajuan yang bagus, karena jarang di dapatkan oleh daerah-daerah lainnya ” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, rombongan Duta Besar Negara Sahabat, Jajaran Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira dan Jajaran terkait.

Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *