Dalmasri Inginkan BKAD Kabupaten Bintan Kreatif

KREATIF

Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Halal Bi Halal bersama Jajaran Pengurus Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) se Kabupaten Bintan di Villa Mas Pasir Putih Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, selasa (26/7).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM mengajak kepada seluruh pengurus agar berkreatifitas dalam membuat program-program yang baik serta melakukan kajian-kajian dan analisa sehingga banyak program yang bisa disampaikan ke Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Bintan. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya terus mengikuti perkembangan BKAD Kabupaten Bintan , sehingga ia mengetahui kualitas BKAD sesungguhnya.

” Pemerintah Kabupaten Bintan terus mendukung dan mengajak kepada seluruh pengurus BKAD untuk terus berkreasi, lakukan rapat dengan baik, buat kajian dan analisa , serta bahas ide -ide baru ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan DPRD Kabupaten Bintan ” ujarnya.

Di akhir kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM juga melakukan diskusi ringan dan bersalam-salaman bersama pengurus dan jajaran BKAD . Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Humas dan Protokol Kab Bintan Roni Kartika, Camat Gunung Kijang , Lurah Kawal berserta Jajaran Pengurus Badan Koordinasi Antar Desa.

Media Centre

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *