Ngotot Eksis di Dunia Hiburan, Ini Alasan Istri Ustaz Zacky Mirza

ustad

 

 

 JAKARTA  – Drama perceraian Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung masih terus berlanjut. Seperti tak ingat manisnya madu di awal pernikahan, keduanya kini berseteru memperebutkan hak asuh anak

Ustaz Zacky ngotot meminta hak asuh dua anak dari lima buah hatinya karena takut mereka akan ditelantarkan karena sang ibu ingin eksis di dunia hiburan. Namun, Shinta ternyata punya alasan sendiri mengapa dirinya ngotot untuk bekerja.

“Saya kemarin udah bilang sama suami, masalah entertain. Ini karena ada masalah, kalau saya di rumah aja dalam keadaan gini, sebagai perempuan biasa (bisa) down, stress. Daripada ke mana, lebih baik saya bekerja. Kebetulan syutingnya 5 menit dari rumah. Anak bisa diajak, syutingnya sehat, in sha Allah tidak akan bikin anak saya sakit,” tuturnya kala ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7) malam.

Ina Rachman selaku kuasa hukum Tata, sapaan akrab Shinta, juga menguatkan statement kliennya. “Syuting pun, Tata cuma pemeran pembantu, bukan utama. Jadi waktunya gak banyak paling cm 3-4 jam aja. Lagipula di sana bukan yang kayak syuting di hutan, ada tempat bermain anak. Dan artis yang bawa anak ke lokasi syuting bukan cuma Tata aja kan,” jelasnya.

Tata pun menangis kala disinggung bahwa dua anaknya akan berada di bawah asuhan sang suami. Mirisnya, keduanya masih di bawah umur di mana seharusnya mereka berada di bawah asuhan ibu.

“Ya buka hati lah, ingat proses (sambil menangis). Buat Abi (Ust. Zacky) semoga lekas sembuh, semoga diberikan jalan kebaikan yang terbaik untuk kita, apapun itu. Sama-sama berdoa, sama-sama gedein anak bareng, saya pribadi mendukung apapun keputusan terbaik dari Abi,” tutupnya.Kapanlagi.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *