Dorong Industri di Kepri Semakin Maju

TANJUNGPINANG -(BT)-Gubernur Nurdin Basirun menegaskan pihaknya akan terus mendorong industri di Kepri semakin maju dan terus berkembang. Nurdin juga berharap, setiap industri seperti shipyard menggunakan teknologi modern, sesuai perkembangan zaman.

Hal ini dikatakan Nurdin saat bertemu dengan pekerja PT Citra Shipyard Sabtu (16/7/2016) pagi sekitar pukul 07.45 Wib. Nurdin juga menyapa pekerja dilakukan sebagai salam persahabatan gubernur dengan pekerja. Terlebih salam persahabatan ini masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H.

 

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul fitri mohon maaf lahir batin kepada teman-teman pekerja semua” sapa Nurdin.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin mengapresiasi produk- produk kapal yang dikerjakan PT Cirta Shipyard. Mantan nakhoda kapal ini yakin kapal yang diproduksi tidak kalah bersaing dengan produksi lainnya.

“Pesan saya, produksi kapal ini meski dilengkapi dengan teknologi pendukung yang modern,” kata Bupati Karimun 2005-2015 ini.¬†Dengan begini dia yakin produk PT Citra Shipyard bisa bersaing di pasaran.

“Tidak lupa ditengah kondisi perekonomian dunia yang kurang baik, saya berharap industri shipyard di Batam khususnya dan Kepri umumnya, bisa terus eksis,” katanya. Tentunya atas nama pemerintah provinsi, dengan berbagai cara, dirinya, terus berusaha agar industri apapun namanya di Kepri ini terus maju.(Rofik/Rizal/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *