Pemkab Bintan Gelar Halal Bi Halal bersama Pegawai Bintan

HALAL

 

 Bintan – Dalam suasana Idul Fitri 1437 H, seluruh Civitas Pemerintah Kabupaten Bintan melaksanakan apel pagi, Senin (11/7/2016) di Lapangan Kantor Bupati Bintan.

Selaku Inspektur Upacara, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dan mengapresiasi kepada ASN yang bisa hadir pada hari ini dihadapan peserta Upacara. Turut hadir, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM., Sekda Bintan Ir. Lamidi, MM para Asisten Bupati, Kepala SKPD, Staf Ahil dan Staf Khusus Bupati serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Sangat mengapresiasi kehadiran ASN pada pagi ini, tentu hal ini merupakan rasa tanggungjawab sebagai ASN maupun Tenaga Honor dengan dedikasi yang baik,” ujar Apri Sujadi.

Selanjutnya, Apri Sujadi juga berharap ASN harus menjaga kedisiplinannya karena banyak tugas dan tanggungjawab yang harus terus ditingkatkan.

“Kami masih ada laporan bahwa pada jam kerja ASN berada di Kedai Kopi, tentu hal ini jangan sampai terulang, laporan terus masuk,” ujar Apri Sujadi.

Pada suasana yang baik ini, Apri Sujadi menegaskan bahwa pastikan ASN melaksanakan tugas dengan baik. Tentunya dengan suasana yang baik ini harus saling sinergi antar Eselon di Pemerintah Kabupaten Bintan dalam melaksanakan tugasnya.

“Bagi yang mudik sebelum jadwal dan saat ini belum hadir, harus dicatat agar disiplin,” ujar Apri Sujadi.

Apri Sujadi juga mengajak seluruh ASN untuk senantiasa berpegang teguh pada tugas dan tanggungjawab serta jangan khawatir dengan jabatan.

“Kami informasikan bahwa jangan ada dalam pikikiran anda (ASN) untuk ogah-ogahan dalam bekerja karena jabatan, teruslah bekerja secara profesional,” ujar Apri Sujadi.

Khusus Camat, Lurah dan Kepala Desa di Bintan, Apri Sujadi menegaskan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada Masyarakat. Selain itu juga, kepada pelaksana pengamanan saat Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih atas kinerjanya sehingga tahun ini dapat berjalan lancar dan baik.

“Kepada seluruh ASN, terus tingkatkan prestasi dan tangungjawab agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Apri Sujadi.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *