Gubernur Safari Ramadhan ke Masjid An Nur Karimun

KARIMUN-(BT)-Gubernur Kepulauan Riau melakukan safari Ramadhan di Masjid An-Nur, Sungai Ungar, Kabupaten Karimun, Kamis (30/6/2016). Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan buka bersama masyarakat hingga shalat terawih berjamaah.

Pada kesempatan ini Gubernur juga menyerahkan bantuan Masjid serta uang pembinaan untuk para imam dan bilal.

Dalam smbutan sekaligus tausiahnya, Gubernur mengajak masyarakat Karimun dan seluruh masyarakat di Kepulauan Riau agar senantiasa bersyukur dalam kondisi apapun. Dia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ibadah di malam-malam terakhir Ramadhan tahun ini. Dan berharap semoga bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun-tahun yang akan datang.

“Keimanan dan Ketaqwaan juga perlu ditingkatkan karena juga salah satu faktor pendorong pembangunan di Provinsi Kepri. Allah SWT akan membantu setiap pekerjaan yang dilakukan baik dari alam dan langit tanpa kita sadari, ketika Allah menghendaki jadi, maka jadilah,” kata Nurdin.

Untuk itu, mantan Bupati Karimun ini mengajak masyarakat untuk menyatukan tekad dan pendekatan hati dengan membuang jauh sifat iri, dengki, tamak dan berburuk sangka untuk keharmonisan kerukunan kehidupan masyarakat Kepri.

“Aplikasikan kegiatan ibadah Ramadhan ini di sebelas bulan lainnya. Sehingga kemakmuran masjid bisa terjaga,” ujar Nurdin.(Ade/Basor/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *