Bagi-bagi takjil ramadan, PKK Kabupaten bintan turun ke jalan

RANGKA

 Bintan – Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, bekerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Kijang Kota, menggelar aksi bagi-bagi takjil yang dipusatkan di Jalan Raya simpang Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, (22/6).

Dalam aksi ini, banyak Paket Takjil dibagi-bagikan kepada masyarakat. Tampak seluruh tim penggerak PKK Kabupaten Bintan yang terlibat sangat antusias dalam membagi-bagikan takjil. Masyarakat yang awalnya kebingungan karena keramaian ini pun akhirnya tersenyum, setelah melihat adanya pembagian paket takjil oleh tim Penggerak PKK Kab. Bintan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hj.Debi Apri Sujadi, Amd yang ditemui di lapangan, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hj.Herdawati Dalmasri Syam, Spd mengatakan bahwa ada 37 orang Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan beserta beberapa anggota Karang Taruna yang ikut terlibat dalam kegiatan amal ini. Dari kegiatan ini Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Debi Apri Sujadi, Amd mengatakan bahwa kedepannya PKK Kabupaten Bintan akan terus menggelar kegiatan-kegiatan sosial semacam ini, untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

” Alhamdulillah bersama Karang Taruna , tadi banyak paket Takjil untuk berbuka telah kami bagikan ke masyarakat. Program PKK Kabupaten Bintan ke depan , kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Dimana hal ini merupakan wujud toleransi antar sesama serta komitmen PKK Kabupaten Bintan dalam pembangunan Bintan Gemilang ” tegas Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Debi Apri Sujadi,Amd.

Nasrullah.Spdi yang merupakan Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Kijang Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk membangun solidaritas masyarakat di Kabupaten Bintan, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Tampak hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan – Lingga yang merupakan Ketua Fraksi Partai Nasdem Hj.Susi Susilawati, Ketua Pemwilda Kabupaten Bintan Hj.Dwi Cori Lamidi, serta Lurah Kijang Kota turut hadir dan ikut serta terlibat langsung aksi turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat.Media Center

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *