Tingkatkan Keimanan di Malam Nuzul Qur’an

KEIMANANKEIMANAN

Bintan-Pemerintah Kabupaten Bintan akan memusatkan kegiatan Peringatan Nuzul Qur’an 1437 H di Masjid Besar Baitul Makmur Kecamatan Bintan Utara, Selasa (21/6) malam.

Dalam agenda Nuzul Qur’an tersebut akan dihadiri oleh seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, Unsur Muspida Kabupaten Bintan, Jama’ah serta Masyarakat Kabupaten Bintan. Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar bisa ikut bersama-sama meramaikan agenda Malam Nuzul Qur’an di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjunguban. Bupati dan Wakil Bupati Bintan juga mengajak anak-anak generasi muda untuk mengisi malam Nuzul Qur’an pada tahun ini untuk lebih intens dalam mengerjakan amalan sholat dan mengaji ,hal ini akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan yang penuh berkah, terutama generasi muda penerus Kabupaten Bintan.

” Mari kita ramaikan momentum Malam Nuzul Qur’an dengan mengajak anak-anak generasi penerus Kabupaten Bintan untuk lebih meningkatkan ajaran agama, seperti kebiasaan shalat, membaca Al Qur’an di masjid dan Musollah. Insyaallah, kedepannya Pemerintah Kabupaten Bintan mencanangkan program pembangunan rumah tahfiz di tiap-tiap Kecamatan ” ujar Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos.

Adapun peringatan Nuzul Qur’an Tingkat Kabupaten Bintan pada tahun ini dengan tema ” Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Al-Quran di Tengah-Tengah Masyarakat Menuju Bintan Gemilang ” di adakan pada tanggal 21 Juni 2015 ( 17 Ramadhan 1437 H ) di Mesjid Baitul Makmur Bintan Utara, Jam 20.00 wib dengan Penceramah KH.Amin Budi Harjono ( Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Semarang ).Media Centre Bintan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *