Apri Sujadi : Tingkatkan Kegiatan – Kegiatan Yang Dapat Menambah Amal Ibadah

BANTUAN

Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan berbuka puasa bersama di Mesjid Nurul Ikhsan, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Rabu, (15/6).

Dalam sambutannya, Pengurus masjid Nurul Ihsan, Bapak Selamet, mengatakan bahwa sebuah kebahagiaan masyarakat toapaya dapat bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang sudah menyempatkan waktu hadir dalam agenda safari ramadhan ini.

Selamet mewakili pengurus masjid mengucapkan ribuan terima kasih karena selama ini, masjid Nurul Ihsan belum pernah sekalipun dikunjungi oleh Kepala Daerah dalam agenda safari ramadhan. Untuk itulah kunjungan ini merupakan kesempatan yang membahagiakan. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, masyarakat dapat mendukung program-program pemerintah kabupaten bintan.

Selamet juga sempat meminta maaf jika kedatangan Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat disambut dengan meriah, dikarenakan tempat yang belum begitu baik.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos dalam sambutannya dihadapan masyarakat toapaya mengajak agar masyarakat dapat selalu bersyukur atas nikmat kesehatan dan nikmat kekuatan dalam melaksanakan ibadah dibulan ramadhan ini. selain itu Apri juga mengajak masyarakat terus meningkatkan ibadah, meningkatkan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah amal ibadah.

Apri juga mengapresiasi kerja keras dan semangat swadaya masyarakat dalam membangun masjid Nurul Ihsan ini. walaupun begitu pemerintah akan tetap memprioritaskan pemberian bantuan untuk fasilitas rumah ibadah, meskipun regulasi pemberian dana hibah sekarang ini bisa dikatakan rumit prosesnya, tetapi itu tidak akan membuat pemerintah kabupaten bintan tutup mata dalam membantu masyarakat membangun masjid.

Selain itu juga Apri memohon dukungan penuh dari masyarakat. Dukungan ini merupakan upaya masyarakat terhadap pemerintah untuk dapat membangun kabupaten bintan, menjadi apa yang dicita-citakan, yaitu menuju bintan yang gemilang.

Bupati bintan Apri Sujadi juga turut menyerahkan zakat malnya kepada 10 orang penerima. Selain itu turut diberikan pula bantuan operasional masjid sebesar 5 juta rupiah, yang bersumber dari dana CSR PD BPR Bintan, Bank Riau Kepri, Bank BNI 46 dan Pemerintah Kabupaten Bintan.Humas

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *