Satpoll PP Kota Tanjungpinang Tangkap Pasangan Asusila

IMG00805-20140707-2348TANJUNGPINANG -(BT)Guna  untuk menciptakan suasana dibulan Ramadhan yang khusyuk ,   Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang mengelar razia  hotel kelas Melati diwilayah  Kota Tanjungpinang, Selasa (7/6/2016 ) pukul 12.Wib dini hari.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang mulai menusuri Hotel kelas Melati diwilayah  Kota Tanjungpinang.

Alhasil ,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang berhasil menangkap beberapa orang yang bukan muhrin berduan di hotel kelas Melati yang berbuat asusila serta  beberapa orang yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pantauan  media ini.Beberapa orang yang bukan muhrin berduan di hotel kelas Melati yang berbuat asusila serta  beberapa orang yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) mendangtangani surat perjanjian tidak akan melakukan perbuatan seperti itu lagi secara tertulis

Dalam razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian (Kabid) Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Kota Tanjungpinang,Nanang.

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *