Satu Hati, Membangun Kepri

 

BATAM -(BT)-Gubernur H Nurdin Basirun terus akan menjemput aspirasi dari masyarakat dengan pola yang sudah dilakukannya selama ini. Berdialog langsung dengan masyarakat, bagi Nurdin, bisa mendapatkan informasi yang tidak bias.

Bukan berarti dirinya tidak percaya dengan informasi dari Kepala SKPD. Semua informasi yang meningkatkan pembangunan daerah tetap ditampungnya, untuk kemudian, diselesaikan jika memang harus segera dituntaskan.

 

“Kadang dari SKPD terlalu berbunga-bunga,” kata Nurdin.

Subuh Selasa (7/6) misalnya, Gubernur Nurdin melangsungkan safari subuhnya di Masjid Al Ikhlas, Nirwana Residence Batam. Sebelum Ramadan, Nurdin memang sering melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam setiap kunjungan kerjanya. Seperti di Natuna, Lingga dan lainnya.

Bagi Nurdin, saat ini, adalah saat bersama untuk membangun Kepri. “Mari satukan hati, membangun Kepri dalam bidang dan kemahiran masing-masing,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, kalau masyarakat sudah satu hati, tidak sulit untuk membangun. Oleh karena itu, masyarakat Kepri harus terlibat mendorong kemajuan pembangunan.

“Kita ingin bagaimana masyarakat menjadi alat komunikasi dalam pembangunan daerah masing masing,” kata Bupati Karimun 2005-2015 itu.

Untuk abdi negara, Nurdin berpesan agar amanah yang diberikan dibuktikan dengan kerja keras untuk mengambdi kepada masyarakat. “Masyarakat kita ajar dengan perilaku dan tindak tanduk kita,” Nurdin memberi gambaran.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *