Inilah Firasat Sang Suami Sebelum Irena Justine Meninggal Dunia

seleb 1

 

 

 

JAKARTA – Kematian Irena Justine yang menggemparkan memang menjadi perbincangan hangat saat ini. Masih muda dan cantik, banyak orang yang menyayangkan kepergian ibu satu orang anak ini.Kepergian Irena bisa dibilang cukup mendadak. Awalnya ia jatuh saat syuting gameshow di salah satu stasiun swasta berjudul Baper (Banyak Permainan). Tapi sebelum itu, ternyata sang suami Bryan Mckenzie sempat mendapatkan mimpi aneh tentang Irena.

Menurut Diffa, kerabat Irena, Bryan bermimpi Irena memberikan sebuah kalung emas dan meminta maaf kepadanya. Mimpi itu terjadi semalam sebelum kepergian sang istri.

Bryan Mckenzie merasakan sebuah firasat sebelum Irena Justine meninggal © istimewa

“Suaminya ada firasat. Jadi sebelum kejadian, malam harinya suami mimpi Iren. Mimpinya itu si Iren kasih kalung emas ke suaminya sama minta maaf. Saya bilang ke dia itu berarti dia menitipkan anaknya,” ucap Diffa saat dihubungi lewat telepon, Jumat (27/5).

Sebelum mendapatkan kabar meninggalnya Irene, Bryan tak melihat hal ini sebagai pertanda. Karena Irene keluar dari rumah dengan keadaan baik-baik saja.

Setelah mendengar kabar bahwa istrinya jatuh, Bryan pung langsung datang ke rumah sakit. “Tadi malam (Kamis), pas dengar kabar dia jatuh, (Bryan) langsung datang ke rumah sakit sampai lepas alat-alat di tubuhnya. Dia terus mendampingi saya dan anaknya,” jelas Diffa.
(kpl/aal/otx)KAPANLAGI.COM

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *