Nurdin Dapat Urutan Nomor 5

JAKARTA -(BT)-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akan dilantik menjadi Gubernur Kepri Definitiv untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Rabu (25/5/2016) di Istana Negara. Pelantikan tersebut sesuai rencana akan diselenggarakan pada pukul 15.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Ini merupakan kali kedua Nurdin dilantik di istana oleh Presiden Jokowi setelah sebelumnya dilantik sebagai Wakil Gubernur Februari lalu.

Sesuai Konsep acara yang dikeluarkan oleh Pihak Istana, Nurdin akan dilantik secara Serentak dengan 5 orang Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya dan mendapat Urutan Nomor 5 (Lima) untuk Penandatanganan Berita Acara Pelantikan hari ini.

“Pak Nurdin mendapat urutan nomor Lima setelah Ir.Arsyadjuliandi Rachman Gubernur dari Riau, dan sebelum Ir. Tengku Erry Nuradi Gubernur dari Sumut untuk Penandatanganan Berita Acara Pelantikan,” ujar Kepala Biro Humas Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kepri, Heri Mokhrizal yang sudah ada dilokasi Pelantikan.

Adapun Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan serentak ini diikuti oleh H. Sugianto Sabran, Calon Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan Tahun 2016-2021, kemudian Habib H. Said Ismail Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan Tahun 2016-2021. Lalu Sdr. Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo Paku Alam X Calon Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta masa jabatan 2012-2017. Selanjutnya Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman. M.B.A Calon Gubernur Riau masa jabatan 2014-2019. Barulah Calon Gubernur Kepulauan Riau masa jabatan 2016-2021, Dr. H Nurdin Basirun mendapat nomor urut 5. Kemudian yang terakhir Ir. H. Tengku Erry Nurandi, M.Si Calon Gubernur Sumatera Utara masa jabatan 2013-2018.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *