Laudya Chintya Bella (Beritasatu.com/Rizky Amelia)
Laudya Chintya Bella (Beritasatu.com/Rizky Amelia)

Jakarta – Artis cantik Laudya Chintya Bella belakangan memang tengah jadi bahan perbincangan kala menjalin hubungan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suaeli Kalla. Bella pun terkesan masih enggan bercerita lebih banyak hubungannya dengan Afif.

Namun, bukan berarti mojang asal Bandung itu menutup rapat-rapat kisahnya dengan Afif. Melly Goeslaw lah yang menjadi tempat cerita Bella masalah urusan asmara.

Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/5).

“Ya dia memang sering lah cerita ke saya tentang kisah asmaranya dengan siapa dia dekat, namun yang pasti saya mah selalu doain siapa pun yang lagi dekat sama Bella, biar cepat nikah,” ungkap istri musisi Anto Hoed itu.

Meski enggan membocorkan curhatan Bella tentang bagaimana hubungannya dengan Afif, namun Melly selalu memberikan gambaran kepada Bella bagaimana jalan yang terbaik yang harus diambilnya.

“Ya dia sih cerita, tapi masa iya diomongin sama kalian, itu kan artinya enggak jaga amanah atuh,” sambungnya.

Bella sendiri hingga kini masih enggan berbicara banyak terkait hubungannya dengan keponakan Wakil Presiden itu, namun terakhir saat peluncuran film “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara”. Pada pertengahan bulan Mei lalu, Afif datang dalam acara pemutaran perdana film tersebut.

“Aku senang banget semua orang yang ada di dekat aku, support hari ini dan datang, pokoknya senang deh. Kalau urusan yang itu gak bisa jawab,” ujar Bella sambil ternyum ketika ditanya sejumlah wartawan saat filmnya ditonton oleh Afif.

Chairul Fikri/FMB

BeritaSatu.com