Wakil Bupati Bintan Buka Motor Cross Bupati Cup 2016

MOTOR CROSMOTOR CROS

 Bintan – Wakil Bupati Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM membuka secara langsung Champion Motor Cross Bupati Bintan Cup 2016, Sabtu (14/5/2016) yang digelar oleh Disdikpora (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Bintan dan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Kepulauan Riau.

Acara ini juga diikuti oleh 70 Atlit Motor Cross dari seri yang berbeda-beda serta dari berbagai daerah se Kepri.

Kepala Disdikpora Bintan, Mahfud mengatakan bahwa acara ini, merupakan sebuah pembinaan olahraga Disdikpora.

“Harapan kedepan, acara ini dapat menghasilkan atlit terbaik dan tentunya tidak merugikan orang lain dan diri sendiri karena ngebutnya tidak di jalan raya,” ujar Mahfud, dalam sambutannya.

Menurut Mahfud, ini merupakan sebuah penjaringan bakat pemuda tentu hal ini dapat terus di tingkatkan untuk dilakukan pembinaan.

“Atlet ini, nantinya akan menjadi tolak ukur event ditingkat yang lebih besar lagi kedepannya. Acara ini juga digelar, pada 14-15 Mei 2016 di Lapangan Dwikora Tanjung Uban,” ujar Mahfud.

Selanjutnya, adapun peserta, Mahfud mengatakan terdiri dari kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu, Ketua IMI Kepri Muhaimin Nasution mengatakan, insan otomotif ini dapat diberikan fasilitas agar bisa menyalurkan hobi kita.

“Anggota pembalap yang sudah tergabung, apabila terlibat balap liar kami akan berikan kartu KIS dan tak boleh balap lagi,” ujar Muhaimin.

Selain itu, Kapolres Bintan, Wisnu mengatakan, beberapa waktu lalu yang mana saat disambut motor cross dan saat perpisahan juga disambut motor cross.

“Banyak kesan di Bintan ini, masyarakat cukup dekat dan familiar,” ujar Wisnu.

Selain itu, Wisnu juga berharap, silaturahmi ini dapat terus terjalin dan mohon maaf atas kekurangan kepada Allah SWT. Selain itu, pemuda, setiap tahunnya menggelar acara Bupati Cup Bintan, dan jaraannya.

Dalam sambutan, Dalmasri Syam mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung acara ini.

“Tentunya, hal ini akan menjadi ajang pendidikan atlet cross tangguh,” ujar Dalmasri.

Turut hadir, Humas dan Protokol Bintan, Unsur Pimpinan DPRD Bintan (Agus Wibowo), Raja Ali Akbar, Kapolres Bintan, Camat Bintan Utara dan seluruh pengunjung yang hadir.(HUMAS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *