Anggota Polres Karangasem Menembak Kepalanya Sendiri hingga Tewas

Ilustrasi Polisi (berita satu)
Ilustrasi Polisi (berita satu)

Denpasar – Satu lagi anggota polisi yang tewas bunuh diri yakni I Made Suartawan yang berdinas di Satuan Reserse Narkoba Polres Karangasem, Denpasar, Bali.

Kapolres Karangasem AKBP Sugeng Sudarso mengatakan, korban Bripka Suartawan tewas bunuh diri dengan menembak  bagian keningnya hingga tewas.

“Korban selama ini memang memegang pistol, dan seperti anggota lainnya ia juga rutin menjalani tes psikologi. Bahkan tes psikologi yang dijalankan korban adalah sepekan yang lalu,” katanya.

Sugeng Sudarso mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dan melakukan pendalaman terkait faktor penyebab aksi Suartawan. Juga diselidiki apakah tindakan itu terkait  faktor keluarga atau ada pengaruh minuman beralkohol dan sebagainya.

“Tiga hari sebelum meninggal, korban (Bripka Suartawan) disebutkan sempat tidak pulang. Ini masih didalami,” katanya.

Otopsi jenazah polisi korban tembak kening itu sendiri sudah dilakukan tim medis di Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, Senin.

Menurut Kepala Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit  Sanglah dr Dudut Rustyadi, berdasarkan hasil otopsi ditemukan luka tembak  di  pertengahan dahi.

“Luka tembak tersebut yang mengakibatkan kerusakan otak,” ujar Dudut.

Suara Pembaruan

I Nyoman Mardika/Jeis Montesori/JEM

Suara Pembaruan

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *