Anaknya Menikah, Rano Karno: Mohon Doanya

Rano Karno (tengah) (Foto: Dok. Okezone)
Rano Karno (tengah) (Foto: Dok. Okezone)

 

TANGERANG – Gubernur Banten Rano Karno menggelar resepsi pernikahan putranya, Raka Widyarma dengan Mega Nuraini di Spring Club, Jalan BSD Boulevard Utara, Nomor 2, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten, Sabtu (30/4/2016).

Saat acara, Rano Karno meminta anaknya didoakan. “Yang penting adalah doanya, semua biasa saja tidak ada yang mewah ataupun bagaimana. Saya hanya ingin doanya agar pernikahannya langgeng,” ujarnya.

Proses akad nikah berlangsung pagi tadi. Raka dengan menggunakan baju putih dipadu peci putih, dan dilengkapi dengan hiasan batik.

Berdiri di tengah altar, Rano karno terlihat menitikan air mata. Berjalan pelan, keluarga besar Rano Karno menghampiri keluarga mempelai wanita.

Ibu dari mempelai wanita, yakni Maharani mengalungkan bunga tanda diterimanya Raka Widyarma sebagai bagian dari keluarganya. Dilanjutkan dengan Rano Karno meberikan bingkisan kepada keluarga mempelai wanita.

Sambil berjalan menuju meja akad nikah diiringi lantunan ayat suci Alquran, pernikahan anak dari pasangan Rano Karno dan Dewi Indriati juga Hafis Tabarani dan putri dari Maharani dipimpin oleh Mursin selaku penghulu.

Duduk di antara kedua mempelai, yaitu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bertidak sebagai saksi bersama seorang yang bernama Marali.

(abp)

Selly Loamena

Jurnalis

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *