Rapat Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Walikota Tahun 2015

DSCN2316DSCN2320DSCN2318 DSCN2322TANJUNGPINANG-(BT)-DPRD Kota Tanjungpinang gelar rapat dengan  Pemerintah Kota Tanjungpinang   yakni,rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang ,Penyampaian Rekomandasi DPRD atas LKPJ Walikota tahun 2015  , Jum,at (29/4/2016) di Ruang paripurna sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang disengrang ,Tanjungpinang pukul 15.00 Wib.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno sertaWalikota Tanjungpinang H. Lis Darmasyah SH .

Sementara Ahmat Dhani membacakan hasil rekomendasi DPRD atas LKPJ Walikota Tanjungpinang .” pada pasal 69 UU, dan ini merupakan tugas DPRD yang cukup penting tentang PP tahun 2008, yang mana, DPRD wajib meminta laporan pertanggung jawaban dari kepala daerah.

“Tidak ada data-data pendukung, hasilnya Pemerintah daerah masih jauh dari memadai, contohnya dari parkir dan pelabuhan, tak terlepas  diakibatkan dari masalah defisit anggaran, dan hal itu tidak pernah diberitahukan kepada DPRD, atas temuan tersebut, pansus meminta Pemko mengkoreksi setiap kebijakan-kebijakan tersebut,”ucapnya.

Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun Anggaran 2015 itu kemudian di tutup dengan pengesahan untuk di koreksi DPRD Kota Tanjungpinang selanjutnya.

Selanjutnya, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberikan dokumen LKPJ TA 2015 kepada Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, sekaligus berfoto bersama.

Turut hadir beberapa Kepala Dinas dilingkungan Pemerintahan kota Tanjungpinang dan wartawan   dari berbagai media untuk meliput acara tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj)    Walikota Tanjungpinang Tahun 2015 .

 

 

 

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *