FOTO: Tamara Bleszynski Bahagia Dilindungi Mike Lewi

mike

 

JAKARTA – Setelah terancam teror oleh pelaku bernama WS di Echo Beach, Canggu, Kuta Utara, Bali, kini Tamara Bleszynski nampaknya bisa sedikit bernapas lega. Sebab, mantan suami, Mike Lewis ternyata mendatangi dirinya dan anak tercinta, Kenzou ke Bali.

Hal itu terlihat dari akun instagram milik Tamara, yaitu @tamarableszynskiofficial. Ia mengunggah foto bersama Mike Lewis, Kenzou, dan seorang pria bule bernama Adrian King. Sebelumnya, Mike memang berencana akan menyusul Tamara dan Kenzou ke Bali.

(Baca juga: Pria WS Bantah Aniaya Tamara Bleszynski)

Tamara terlihat memancarkan rona bahagia pada foto itu dan kompak mengenakan kacamata bersama Mike dan Adrian. Terlihat pula seekor anjing yang digendong oleh Mike.
Pada keterangan foto tersebut, Tamara mengucapkan terima kasih kepada dukungan yang diberikan oleh Mike dan Adrian. Tamara juga bangga memiliki teman laki-laki yang menghormati dirinya sebagai seorang wanita.

“Terima kasih Mike Lewis dan Adrian King atas support, perlindungan dan perhatiannya terhadap aku dan Kenzou #friendship#SalutuntukLaki2hebatyangMenghormatidanMelindungiPerempuanDanAnak #laki2hebatTidakMenerorWanitadanAnak #laki2hebatTidakMenjambakWanita,” tulis @tamarableszynski.

Foto yang diunggahnya itu sontak mendapat komentar positif dari pengikut instagram Tamara.

“Saya salut sama mantan suaminya Mbak Tamara, Mike Lewis baik banget sangat perhatian. Jarang ada mantan suami yang seperti itu. Love to Mike,” tulis pemilik akun @rosanurdiansyah.

(aln)

oke zone.com.

Raynaldi Wahyu

Jurnalis

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *