Meski Keluarganya Dihujat, Aliando Tetap Bela Prilly

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (BeritaSatu.com/Chairul Fikri)
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (BeritaSatu.com/Chairul Fikri)

Jakarta – Video hujatan artis cantik Prilly Latuconsina kepada keluarga lawan mainnya Aliando Syarief yang beredar melalui media sosial memang tengah jadi perbincangan. Orangtua Prilly, Ully Djulita, memang menegaskan telah memarahi putrinya terkait kasus itu dan meminta maaf. Namun netizen yang merupakan penggemar Aliando masih belum terima atas apa yang diucapkan Prilly.

Dan setelah sekian lama bungkam, akhirnya Aliando buka suara juga terkait kasus video hujatan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Melalui akun Instagram, Aliando meminta agar penggemarnya tidak lagi membesar-besarkan apa yang diucapkan Prilly tersebut.

Everyone Make Mistake owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yang gini digede2in smpai semua orang harus tau,” tulis Aliando sambil memajang foto dirinya tengah ber-video call dengan Prilly.

Aliando juga meminta agar penggemarnya tak lagi membesar-besarkan masalah yang dihadapinya dengan Prily, lantaran keduanya hingga kini masih berhubungan baik.

Prestasi, karya anak bangsa, sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar Indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semuanya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine,” sambung tulisan Aliando.

Mengetahui hal itu, sejumlah penggemar Aliando mengucap kata syukurnya karena video hujatan Prilly kepada keluarga Aliando tak lantas membuat hubungan keduanya renggang. Dan apa yang ditulis oleh Aliando sendiri ini telah dilihat dan dikomentari penggemarnya hingga 6.932 kali.

Bahagianya kalian bahagianya aku juga .. selalu seperti ini biar ada cobaan seberat apapun kalian harus lewatin bareng2 dengan selalu ada di sisi masing2 , berpegangan tangan dan ngeliat senyum tulus kalian adalah kesenangan tersendiri untuk fans yg saling kalian …@aliandooo @prillylatuconsina96,” tulis rararestia_02.

Pasangan yg cantik dan ganteng pasangan yg sm” cerdas dan byk prestasi prjuangkn trux cinta kalian krn mmpertahankn cinta itu ga gmpg lho slnjtnya serahkn sm yg di atas krn jodoh di tgn Allah,” sambung siskaventi

Chairul Fikri/JAS

BeritaSatu.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *