Bupati dan Wakil Bupati Bintan Sambut Kunjungan Kapolres Tanjungpinang

kunjungan bupatiBintan-Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM menyambut gembira atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian di Kantor Bupati Bintan, selasa pagi (19/4).

Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan tiba di Kantor Bupati Bintan sekitar pukul 09.30 Wib dengan menggunakan helikopter jenis Bolkow 105. Rombongan Kapolres Tanjungpinang ini, juga di sambut oleh Ketua DPRD Kab Bintan Lamen Sarihi, Kapolres Bintan AKBP Wisnu Adji Pamungkas, Sekda Kab Bintan Ir.Lamidi, Staff Ahli Setda Kab Bintan Saiful Anwar, Asisten 2 Setda Kab Bintan M. Hendri, Kepala Dinas Perhubungan Setda Kab Bintan Yandrisyah ,Kepala Dinas DPPKD Kab Bintan Adi Prihantara dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Bintan Ronny Kartika.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa dalam rangka penguatan Integritas dan kerjasama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

” penguatan Integritas kerjasama antar lembaga amat di butuhkan , hal ini tentunya untuk menciptakan kerjasama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di tengah-tengah masyarakat ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos.

Setelah hampir satu jam silaturahmi ini pun berakhir pada pukul 10.30 Wib dan selanjutnya Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM beserta rombongan bergegas untuk melanjutkan agenda penyerahan intensif RT/RW di Aula Kantor Bupati Bintan.(hms)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *