Dengan Kebersamaan Mari Kita bangun Kab. Bintan Yang Gemilang

paskah

Bintan – Kehadiran Bupati Kabupaten Bintan yang dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam dalam Perayaan Paskah, Senin (11/4/2016) pukul 18.00 wib di Gedung Nasional Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

Paskah merupakan peristiwa penting bagi umat Kristiani di seluruh Dunia. Oleh karena itu, Panitia Paskah Bersama Umat Kristiani Se Kabupaten Bintan yakni Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG Kabupaten) mengadakan ibadah perayaan Paskah bersama Umat Kristiani se Kabupaten Bintan.

Dalam acara ini juga, tampak hadir Kemenag Bintan, Kapolres Bintan, Camat Bintan Utara.

juga tampak, aparat keamanan dari pihak Kepolisian sudah mulai berjaga mengamankan lokasi acara dibantu oleh Pengurus Pemuda Pancasila setempat membantu pengamanan dan parkir agar jalanan tidak macet.

Selain itu, tampak hadir dari berbagai daerah Ratusan jemaat yang datang menggunakan Bus dan berkumpul bersama di kursi-kursi yang sudah di sediakan oleh panitia acara, tentunya sembari melantunkan lagu puji-pujian.

Selain itu, tidak hanya bapak dan ibu saja yang ramai, namun anak-anak juga hadir meramaikan suasan malam ini.

Pendeta mengatakan dalam penyampaiannya, pentingnya menerapkan kebersamaan dan mengharapkan jemaat yang hadir untuk mengikuti cara hidup seperti hidup Yesus.

“Yesus rela menjadi manusia dan dia menyebut kita bersaudara, untuk itu miliki hidup seperti yesus,” ujar Pendeta di hadapan jemaat.

Dalam sambutannya, Beni selaku Panitia Pelaksana mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan jemaat yang hadir, yang mana pada tahun ini jumlahnya lebih banyak pada tahun sebelumnya.

“Terima kasih atas kerjasamanya telah hadir meramaikan acara ini sehingga dapat berjalan dengan sukses,” ujar Beni kepada seluruh jemaat yang hadir.

Untuk itu dalam sambutannya, Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM mengatakan permohonan maaf dan salam dari Bapak Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir dikarenakan sedang ada acara doa 100 hari Almarhumah Ibundanya.

Selain itu, Dalmasri Syam juga tak lupa untuk mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh umat kristiani yang mana pada 9 desember lalu telah turut andil dalam mensukseskan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Kabupaten Bintan.

“Terima kasih telah berpartisipasi yang mana memberi suara kepada kami, kami ucapkan terima kasih,” ujar Dalmasri Syam.

Sesuai dengan tema yakni Membangun Kebersamaan, untuk itu Dalmasri Syam mengajak seluruh jemaat untuk membangun bersama Kabupaten Bintan ini sehingga dapat menjadi Kabupaten yang Gemilang.

“semoga seluruh jemaat diberikan sehat walafiat dan yang terpenting ialah bahwa bapak dan ibu adalah putra dan putri Indonesia dan masyarakat Bintan,” ujar Dalmasri Syam.

Untuk itu, Dalmasri Syam menegaskan bahwa, Bapak dan Ibu harus turut serta dalam membangun Kabupaten Bintan. Serta mempunyai kewajiban dan hak yang sama dalam menjaga ketentraman dan kenyamanan bersama.

Sebagai penutup, di akhir acara ada Penyerahan Sembako secara simbolis yang diterima oleh Wakil Bupati Bintan dari panitia acara.(hms)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *