Pemkab Bintan Gelar Coffee Morning Bersama Pengusaha

COFFE BINTAN

Bintan – Iklim investasi yang semakin lama semakin berkembang saat ini, tentunya akan membawa Kabupaten Bintan menuju kawasan yang maju dan gemilang di masa yang akan datang.

Tentunya, hal ini akan berimbas terhadap kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kabupeten Bintan menggelar Coffee Morning Bersama Pengusaha di Hotel Bintan Agro, Rabu (6/2/2016).

Dalam sambutannya, Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Kabupaten Bintan, Mardiah mengatakan, acara Coffee Morning ini bertujuan untuk memperkenalkan Bupati Bintan (H. Apri Sujadi, S.Sos) dan Wakil Bupati Bintan (Drs. H. Dalmasri Syam, MM) terpilih dan juga untuk menambah kedekatan lagi dengan para pengusaha di Bintan tentunya.

“Memperkenalkan lebih dalam Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang baru agar saling kenal dan lebih kenal dekat,” ujar Mardiah.

Selanjutnya, Mardiah menjelaskan bahwa, dalam acara Coffee Morning kali ini hanya ada 75 Pengusaha yang hadir dan beberapa instasnsi terkait lainnya.

“Kedekatan ini agar lebih mesra, Insyaallah nanti kita akan buat yang lebih besar lagi yakni Investor Gathering dan tentu undangannya pun akan lebih banyak lagi,” ujar Mardiah.

Selain itu, Mardiah juga mengatakan bahwa para undangan juga ada para pengusaha yang berada di kawasan FTZ dan kawasan luar FTZ di Bintan.

“Mudah-mudahan ini akan memberikan nilai tambah tentu nantinya akan membuat Bintan semakin Gemilang sesuai visi dan Misinya,” ujar Mardiah.

Turut hadir, Bupati Bintan (H. Apri Sujadi, S.Sos) dan Wakil Bupati Bintan (Drs. H. Dalmasri Syam, MM), Sekertaris Daerah Bintan (Ir. Lamidi, MM), Kapolres Bintan, Kepala PLN dan Para Pengusaha PMA DAN PMDN, Kepala BPN dan Kepala SKPD terkait lainnya yang hadir.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos mengatakan sangat berterima kasih atas diselenggarakannya acara ini, tentu hal ini akan semakin menambah kedekatan antara Pemerintah Daerah dengan para Pengusaha yang ada di kawasan Bintan.

“Acara ini judulnya, Silaturrahmi yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning dan tentunya hal ini sebuah sinergi yang baik,” ujar Apri Sujadi.

Keterlibatan peran Pengusaha Swasta tentu sangat terasa keterlibatannya dalam meningkatkan ekonomi dan sanagt berpengaruh dalam iklim investasi yang ada di kawasan Bintan.

“Dalam kondisi yang saat ini, tentulah peran swasta dalam meningkatkan ekonomi sangat terasa, artinya Pemerintah Derah juga akan memberikan regulasi pelayanan yang terbaik,” ujar Apri Sujadi.

Adapun tantangan, Apri Sujadi mengatakan, memberikan pelayanan terbaik dan cepat bagi pengusaha untuk berinvestasi di Bintan, tentunya kemudahan tersebut harus sesuai dengan prosedur dan azas yang berlaku.

Dalam forum ini, Apri Sujadi juga meminta kepada seluruh pengusaha untuk saling berdiskusi bersama namun dengan harapan demi kesejahteraan Masyarakat Bintan tentunya.

“Tentu hal ini kan kami butuhkan, mengingat, pada tahun 2017 nanti Pemerintah Kabupaten Bintan akan melaksanakan pembaharuan, sehingga kami butuh masukannya agar tidak mengalami kendala,” ujar Apri Sujadi.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *