Wagub Terima Kunjungan Konsulat Malaysia

SALAMAN 2

tanjungpinang -(bt)-Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima kunjungan konsulat Malaysia yang berkedudukan di Pekanbaru Riau yakni Hardi Hamdin beserta rekannya yang baru pertama kali bersilahturahmi ke Kepri, Selasa (5/4/2016).

Kedatangan konsulat Malaysia ini di sambut langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun di ruang kerja Wakil Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Wakil dari pemerintah Malaysia ini sudah sekitar satu tahun berada di Pekanbaru, Riau dan baru pertama kali berkunjung ke Kepri. Tujuan kehadirannya pada kesempatan ini adalah dalam rangka memfasilitasi hubungan persahabatan antara kedua negara, dan memberikan pelayanan warga negara Malaysia yang ada di Indonesia. Serta mempromosikan Malaysia kepada masyarakat Indonesia. Tujuannya tak lain untuk mendorong hubungan positif antara kedua negara yaitu Indonesia dengan Malaysia.

 

 

 

Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun tampak menyambut baik tetamunya tersebut. Dan Wagub mengatakan jika di Kepri sangat menarik, khususnya di bidang pariwisata. “Kita punya objek wisata yang menarik di Kepri dan masih banyak peluang investasi. Semoga warga dari luar negeri khusus nya Malaysia sering berkunjung ke Kepri serta tertarik untuk berinvestasi,” kata Nurdin. (Sp/Bs/Humas).

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *