Bupati dan Wakil Bupati Bintan Menyerahkan LKPD

NYERAH

 Bintan-Bupati Bintan Apri Sujadi, Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ) Bintan Tahun Anggaran 2015 kepada Ketua BPK Perwakilan Kepri Isman Rudi di Ruang Kantor BPK Kepri Batam Centre, Kamis (31/3).

Menurut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM dengan penyerahan LKPD ke BPK Perwakilan Kepri sesuai jadwal dan prosedur, hal ini dapat membawa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk segera mempertahankan prestasi WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dapat terus bersinergi agar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dari masa ke masa semakin baik.

” Apa yang sudah ada sekarang akan kami terus tingkatkan, untuk itu kami juga memerlukan saran dan masukan dari BPK Perwakilan Kepri untuk membantu kami agar semakin lebih sempurna dan baik dalam penyusunan Laporan Keuangan kedepannya ” ujarnya .

Sementara itu , Kepala BPK Perwakilan Kepri Isman Rudi menyambut baik atas penyerahan LKPD ini , menurutnya Kabupaten Bintan merupakan salah satu daerah yang Laporan Keuangannya sangat memuaskan , hal ini tidak terlepas karena Kabupaten Bintan sangat berkomitmen dan terbuka dalam mewujudkan akuntabilitas tranparansi keuangan daerah.

” Kabupaten Bintan merupakan salah satu Kabupaten yang terbaik dalam penyusunan Laporan Keuangan Daerah, kami dari BPK juga senantiasa siap membantu bila daerah mempunyai kendala dalam pelaporan ” tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Jajaran BPK Perwakilan Kepri, Kepala DPPKD Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Kepala Dinas Perhubungan Kab Bintan Yandrisyah, Kepala Inspektorat Kab Bintan Junisman, Kabag Umum Setda Kab Bintan Wahid serta Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *