Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam Tutup Pelatihan Satpam

dalmasri

Bintan-Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM memimpin Upacara Penutupan Pelatihan SATPAM Garda Pratama di Lapangan Hotel Agro Resorts, Senin (21/3).

Upacara yang di hadiri oleh Jajaran Polda Kepri, Jajaran Polres Bintan, Asisten 1 Setda Kab Bintan Hendri, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab Bintan Hasparizal Handra, Kepala Badan Kesbangpol Kab Bintan Karya Hermawan, Kepala Dinas Perhubungan Kab Bintan Yandrisyah, Camat Tuapaya Fachrimsyah , Lurah dan Jajaran terkait.

Pada kesempatan tersebut , sebanyak 30 orang yang lulus seleksi diberikan secara simbolis PIN Garda Pratama dan Sertifikat Kelulusan Pelatihan oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM juga mengajak kepada seluruh peserta SATPAM yang lulus agar melaksanakan tugas secara profesional, bermoral, dan beretika.

Ditambahkannya peserta telah mengikuti pelatihan selama 14 hari, dengan 232 jam pelajaran di harapkan dapat menjadikan nilai plus bagi peserta agar mudah melaksanakan tugas di lapangan dan setelah mengikuti pelatihan agar tetap terus belajar dan berlatih , juga dapat segera beradaptasi dan mengaplikasikan ilmu-ilmu yang di dapat selama mengikuti pelatihan di lapangan.

” hendaknya Satpam Garda Pratama dapat menunjukkan perilaku yg lebih baik, sebagai satpam yg memiliki kualifikasi, memelihara sikap sebagai satpam , patuhi norma-norma yang berlaku, disiplin dengan dedikasi tinggi , tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan kerja serta jangan menjadi pemicu kamtibmas dan pelihara keharmonisan sesama anggota ” tegas Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM dalam sambutan upacara tersebut.(hms)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *