Natasha Ratulangi Pilih Perawatan Kecantikan Ala Madonna

NATALIE

 

 

JAKARTA  -(BT)- Banyaknya metode perawatan kecantikan yang ditawarkan tidak lantas membuat pemain FTV Natasha Ratulangi langsung melakukan perawatan. Hal itu pula yang dilakukan Natasha saat ditawari metode kecantikan ala Madonna, Anti Aging Facial.

Sebelum melakukan perawatan dengan metode memasukkan oksigen murni itu, perempuan berusia 21 tahun ini mencari tahu terlebih dahulu di internet. Setelah mengetahui beberapa artis Hollywood menggunkan metode itu, barulah dia bersedia mencoba.

“Sebelum aku coba treatment ala Madonna ini, aku sempet browsing-browsing. Aku cari tahu dulu dong dan ternyata emang nggak bohong,” ujar Natasha saat melakukan perawatan di CBC Beauty Care, Wijaya, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Seperti ini perawatan kecantikan yang dilakukan Natasha © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Perempuan berdarah Jawa-Manado-Belanda ini juga menyebut nama artis Hollywood yang melakukan perawatan Anti Agin Facial. “Aku lihat si Victoria Beckham dan Katy Perry juga pakai treatment Madonna seperti ini,” lanjutnya.

Aktifitasnya sebagai selebritis dan mahasiswa memang menuntutnya harus selalu tampil cantik. Dengan treatment Madonna ini, Natasha merasa dibantu dalam kesehariannya.

“Aku mahasiswi juga kan, jadi kadang males banget pagi-pagi make-up. Setelah treatmen di CBC pakai Madonna itu aku jadi nggak perlu ribet-ribet, bangun tidur, mandi cukup pakai cream pagi sudah selesai. Kapan lagi, kita sebagai cewek tampil alami, kadang tampil natural itu bisa lebih cantik daripada yang pakai make-up,” pungkasnya. (kpl/hen/aia)

Kapanlagi.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *