Rakor Satker Untuk Percepatan Pembangunan

RAPAT

 Bintan-(BT)-Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM memimpin Rapat Koordinasi bersama Kepala Satker Se-Kabupaten Bintan yang juga dihadiri Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kepri Didik Choeroel di Aula Kantor Bapedda Kabupaten Bintan, Jum’at (11/3).

Rapat Koordinasi ini juga di hadiri oleh Sekda Kab Bintan Ir.Lamidi, Assisten 2 Setda Kab Bintan Supriono, Jajaran Satker se-Kabupaten Bintan, SKPD Kabupaten Bintan dan Instansi terkait.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa Rapat Koordinasi bersama Satker Kabupaten Bintan di perlukan untuk menyamakan persepsi pembangunan dimana ada beberapa program kegiatan Kementerian yang anggarannya menggunakan dana APBN bisa di sejalankan dengan anggaran daerah, hal ini diperlukan untuk sinkronisasi pembangunan daerah dan pusat.

” Rapat Koordinasi bersama Satker merupakan sebuah koordinasi komunikasi dalam rangka percepatan pembangunan, hal ini perlu disiapkan agar menjadi acuan dalam rangka mensinkronisasikan program-program pembangunan yang sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan ke depannya ” ujarnya.

Sementara itu , Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kepri, Didik Choeroel mengatakan bahwa sinkronisasi pembangunan Pemerintah Daerah amat diperlukan, hal ini untuk menyamakan persepsi pembangunan daerah dimana Pemerintah Pusat memprioritaskan pembangunan Infrastruktur dan Konektivitas antar daerah.

” sampai saat ini sudah tercatat 6 Kantor Dinas di Kabupaten Bintan yang memiliki alokasi anggaran APBN, hal ini perlu menjadi perhatian khusus karena kegiatannya merupakan kegiatan kementerian/ lembaga pusat ” tutupnya .(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *