Wawako Tanjungpinang Buka Diklat Prajabatan CPNS Gol. III

wako diklat

TANJUNGPINANG-(BT)-Sebanyak 121 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun 2016, jalani Pendidikan dan Diklat Prajabatan Golongan III, di Hotel Comfort, Senin (7/3).

Diklat Prajabatan yang dilaksanakan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kota Tanjungpinang tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, ditandai dengan pemasangan tanda peserta secara simbolis.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengatakan, menjadi abdi negara saat ini banyak tantangan yang akan dihadapi Aparatur Sipil Negara (ASN), apalagi dengan dinamika yang terjadi di lingkungan masyarakat, oleh karenanya sebagai aparatur pemerintah, kita dituntut untuk menjadi aparatir yang profesional, kreatif, inovatif, tangguh dan bermental pelayan, ” Kata Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, saat memberikan sambutan pada acara itu.

Pada prinsipnya, lanjut Syahrul, pelaksanaan diklat ini, dalam rangka membentuk nilai-nilai dasar aparatur pemerintah yang mempunyai semangat kerja dan pengabdian yang tinggi, dedikasi dan loyalitas, serta mengembangkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap agar dapat melaksanakan peran dan tugasnya sebagai aktor administratif dalam penyelenggaraan pemerintah.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *