Jelang FPP, Pemko dan Masyarakat Dzikir Bersama

penyengat

TANJUNGPINANG-(BT)-Sampena Pelaksanaan Festival Pulau Penyengat (FPP) yang akan berlangsung esok pada Sabtu (20/2), di Pulau Penyengat, Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama masyarakat Pulau Penyengat mengelar dzikir bersama.

Dzikir bersama yang di pimpin oleh Ali Yusrin, Ketua Majelis Dzikir Kota Tanjungpinang, berlangsung di Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat.

Pada dzikir bersama itu, dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, H. Juramadi Esram, jajaran Kepala SKPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat, pemuka agama, alim ulama, serta panitia pelaksana FPP.

Dzikir yang dilakukan ini, dalam rangka memanjatkan doa untuk kelancaran pelaksanaan Festival Pulay Penyengat yang akan berlangsung mulai 20 s.d 24 Februari. Festival itu, akan dibuka oleh Mentri Pariwista RI.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan terimakasih kepada seluruh ustad dan masyarakat, yang turut bersama-sama berdoa, memohon ridho Allah S. W. T, agar pelaksanaan festival pulau penyengat ini, berjalan dengan lancar,” Semoga doa dan hajat kita bersama dapat berjalan dengan lancar “, Ujar Lis.

Lis berharap, ivent ini menjadi langkah awal untuk¬† mengembangkan pariwisata yang ada di pulau penyengat, ” Mudah-mudahan festival ini dapat menjadi iven Nasional “,Harap Lis.

 

diakhir sambutannya, Lis berpesan, kepada seluruh masyarakat pulau penyengat untuk menjaga indentitas diri, sebagai masyarakat melayu yang ramah, sopan, santun serta berbudaya, sehingga dapat memberi kesan yang baik bagi para pengunjung festival, ” Mari kita bersama-sama sukseskan Festival Pulau Penyengat “Tutup Lis.

Usai pelaksanaan dzikir, acara pun dilanjutkan dengan penyerahan baju kurung untuk petugas pompong dan motor becak, bantuan itu, diserahkan langsung oleh Walikota secara simbolis.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *