SKPD di Hari Pertama Kerja

SIDAK

Bintan -Sehari setelah pasca pelantikan Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM melakukan gerak cepat dengan melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke beberapa Kantor Pemerintah Kabupaten  Bintan diantaranya Kantor BKD Kabupaten Bintan, Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan , Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan , kamis pagi (18/2).

Pada kesempatan tersebut rombongan Bupati Bintan bersama Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo sampai sekitar pukul 7.45 wib di Kantor BKD Kabupaten Bintan dan Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan. Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos langsung di sambut segenap Karyawan dan Jajaran Dinas BKD dan Disdikpora Kabupaten Bintan . Kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi biasa dalam rangka menyelaraskan etos kerja tentang kedisplinan dan kerja keras para PNS dalam mengabdi kepada masyarakat.

Setelah kunjungan silaturahmi tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos bergerak ke Kantor Bupati Bintan untuk bergabung ikut serta bersama Jajaran Sekretariat Kabupaten Bintan melakukan rutinitas apel pagi dalam rangka melakukan pelayanan dan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bintan demi mewujudkan Kabupaten Bintan yang lebih gemilang.Humas

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *