Wagub Minta Izin Untuk Menjabat Tangan Para Pegawai

 

TANJUNGPINANG-(BT)-Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun meminta izin untuk menyalami tangan setiap pegawainya yang hadir pada apel pagi di halaman kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/2/2016).

 

Nurdin juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat benar-benar bisa membekas dihati masyarakat. “Jika boleh pada kesempatan ini saya ingin sekali menjabat tangan bapak dan ibu sekalian. Dan jabatan tangan ini tidak hanya dirasakan di tangan saja, tapi langsung masuk ke hati. Sehingga dalam bekerja nanti apa yang saudara rasakan, saya juga merasakannya. Susah senang kita hadapi bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kepri,” kata Nurdin.

 

Dengan memposisikan diri sebagai pendatang baru dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Nurdin juga meminta agar seluruh pegawai bisa menerimanya sebagai teman, kawan dan sahabat serta menempatkan dirinya sejajar dengan para pegawai lainnya. Yakni sama-sama menjadi pelayan masyarakat. “Sebagai pendatang baru saya tau betul jika saya ini belum ada apa-apanya dilingkungan bapak dan ibu sekalian. Oleh karena itu saya berharap bapak dan ibu bisa menerima saya dan memposisikan saya sejajar dengan bapak dan ibu sekalian. Kita sama-sama sebagai pembantu masyarakat, dan saya diamanahkan untuk membantu Gubernur,” katanya. Ditegaskan Nurdin lagi bahwa menjadi pegawai merupakan amanah, karena banyak orang yang juga ingin menjadi pegawai namun belum mendapatkan amanah tersebut.

Oleh karena itu Nurdin merangkul seluruh pegawai untuk mewujudkan mimpi Pemerintah Provinsi Kepri yakni ‘Menjadikan Kepulauan Riau sebagai bunda tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia dan ramah lingkungan serta unggul dibidang maritim’. (Bs/Humas)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *