Peringatan 40 Hari Meninggalnya Ibunda Bupati Bintan Terpilih Apri Sujadi,S.Sos

APRI

 Bintan – Ribuan Masyarakat , Ulama dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan datang untuk  memperingati 40 hari meninggalnya, Hj. Saodah binti Sarkomi , Ibunda Bupati Bintan Terpilih Apri Sujadi,S.Sos di kediaman Bupati Bintan Terpilih di Kolong Nam Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kamis malam (11/2).

Doa bersama berupa tahlilan di pimpin oleh Kakanmenag Bintan H Erizal Abdullah juga di isi oleh tausyiah oleh H Arusman Yusuf tentang Kisah tauladan Ahmad seorang hartawan kaya raya
tetapi tetap rendah hati, mengerjakan tugas-tugas Penjaga Mesjid ( Marbot ) di hadapan ribuan Masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Bintan yang hadir. Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekda Kabupaten Bintan Ir. Lamidi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan , DPRD Kabupaten Bintan serta DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Bintan Terpilih Apri Sujadi,S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian para ulama yang datang dari sejumlah wilayah Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan tersebut, juga banyak masyarakat Kabupaten Bintan yang menyempatkan diri untuk hadir bertemu Bupati Bintan Terpilih Apri Sujadi,S.Sos se-keluarga , sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikan yang sedianya akan di selenggarakan tanggal 17 Februari 2016 ini.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *