Serah Terima Jabatan Ketua Dekranasda Kepri

 

TANJUNGPINANG-(BT)-Secara resmi jabatan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri dari Hj.Desmalili Agung Mulyana diserahterimakan kepada Hj.Riswanti Nuryanto. Serahterima dilakukan di kantor Deskranasda Kepri, Tepi Laut, Tanjungpinang, Kamis (4/2/2016).

Pada kesempatan ini Hj. Desmalili Agung Mulyana mengatakan telah melaksanakan tugas menjadi Plt.Ketua Deskranasda Provinsi Kepri selama lebih kurang tiga bulan. Dalam waktu yang singkat diakui Lili belum banyak yang bisa diperbuat untuk kemajuan organisasi Deskranasda ini. Namun demikian Lili mengaku senang mendapat kesempatan bertugas di Provinsi Kepri ini.

“Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Saya berharap kedepannya agar bapak ibu agar bekerja lebih baik lagi untuk memajukan organisasi Deskranasda ini. Saya mengucapkan selamat kepada ibu Riswanti dan selamat bertugas di Provinsi Kepri,” kata Lili.

Sementara itu Hj. Riswanti selaku ketua yang menggantikan Hj. Lili mengutarakan jika Hj. Lili bertugas selama 3 bulan, maka dirinya lebih singkat lagi seiring dengan akan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih padal 11 atau 12 Februari ini.

“Saya menjabat sebagai ketua deskranasda lebih singkat lagi di bandingkan ibu Lili. Namun buat saya singkat itu bukan kuantitas tapi sebuah kualitas yg lebih kita perhatikan, dan dengan waktu yang singkat ini mudah mudahan kita dapat bersama sama untuk bisa meningkatkan kemajuan di Deskranasda ini,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hj. Riswanti mengajak para undangan membaca Alfatihah atas kabar duka meninggalnya Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux. (Sp/Bs/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *