Sani-Nurdin Resmi Menangkan Pemilukada Kepri 2015-2021

TANJUNGPINANG-(BT)-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani dan H. Nurdin Basirun resmi sebagai pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang berlangsung pada 9 Desember.

 

Pengumuman Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih masa jabatan 2016-2021 ini melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri. Berdasarkan hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepri, Senin (1/2/2016) di ruang sidang utama DPRD Kepri, Dompak Tanjungpinang.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang memimpin rapat pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada H Muhammad Sani dan H. Nurdin Basirun, semoga keduanya bisa mengemban amanah sebagai Gubernur dan wakil selama 5 tahun kedepan dengan baik serta bisa mengemban apa yang diamanahkan rakyat kepada keduanya.

” Kami masyarakat Kepri berharap kepada pasangan pemenang ini bisa memegang amanah, handal, berwawasan luas, berakhlak mulia, beriman dan bisa menjadikan yang panas menjadi sejuk, yang renggang menjadi rapat, yang bermusuhan menjadi bersahabat, yang runcing menjadi tumpul, yang bersaing menjadi saling berdampingan serta bisa merangkul semua golongan untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau yang kita cintai ini,” ujar Jumaga dalam sambutan penutupnya.

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk FKPD, SKPD serta pasangan terpilih Muhammad Sani dan Nurdin Basirun. Dalam memimpin rapat, Jumaga Nadeak didampingi wakilnya Rizki Faisal dan Husnizar Hood.

Jumaga juga tidak lupa berterimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah dengan sukses melaksanakan pemilukada serentak pada 9 Desember lalu.

“Terimakasih kepada KPU yang telah dengan sukses, aman, damai dan kondusif dalam menyelenggarakan Pemilukada Serentak di Kepri. Begitu juga dengan semua unsur Polri, TNI dan semuanya yang secara langsung maupun tidak langsung turut membantu mensukseskan pesta demokrasi di Kepri ini,” kata Jumaga lagi.

Pengumuman resmi sendiri dibacakan oleh wakil ketua DPRD Kepri Husnizar Hood, dan -pengumuman disambut riuh rendah tepuk tangan undangan serta para pendukung Pasangan Sani dan Nurdin.(ad/bs/Humas)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *