Zest Hotel Resmi Dibuka Nuryanto

hotelBATAM -(BT)-Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto mengapresiasi kehadiran Zest Hotel. Kehadiran hotel ini diharapkan bisa mendukung industri pariwisata di Batam dan Kepri umumnya. Pertumbuhan industri hotel pada 2015 lalu begitu pesat, khususnya di Kota Batam. Karenanya saya meminta kepada Pemerintah Kota Batam untuk membuat analis akan kebutuhan hotel, dengan besarnya permintaan.

Tidak itu saja, Nuryanto juga menekankan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Terlebih saat ini sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Kita sangat perlu mempersiapkan segalanya,” jelas Nuryanto saat meresmikan pembukaan Zest Hotel Harbour Bay Batam, Rabu ( 20/1/2016).

Selanjutnya atas nama Penjabat Gubernur Kepri, dengan ini saya nyatakan Zest Hotel dibuka secara resmi. Nuryanto selanjutnya menandatangani prasasti, dan diteruskan dengan pengguntingan pita secara bersama-sama.

Sementara itu Susi perwakilan dari Owner Zest Hotel menjelaskan, kalau Zest Hotel Harbour Bay Batam adalah hotel yang berdiri diarena strategis. Karena dikawasan ini, kedepan akan berdiri pula sejumlah hotel seperti JW Mariot dan hotel-hotel lainnya. Karenanya, dikawasan ini kedepan akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan, jelas Susi yang tak lain putri pertama Hartono pemilik Harbour Bay.

Seperti diketahui Zest Hotel Harbour Bay Batam hadir sebagai hotel yang menawarkan konsep hunian bertaraf internasional. Meski menawarkan fasilitas yang serba memadai, tetapi hotel ini menerapkan tarif yang pas bagi para pelaku perjalanan dengan keterbatasan dana yang dimiliki. Dengan menyediakan 182 kamar 4 ruangan meeting dan restoran, Zest Hotel ingin memberikan kepuasan bagi mereka yang hadir menetap di hotel ini, ujar Chairman dan juga President Swiss-Belhotel Internasional Gavin M Faull.

Berada dalam satu kawasan terpadu, pusat perbelanjaan, ferry terminal serta pusat kuliner di Harbour Bay Batam, Zest Hotel Harbour Bay Batam akan terus memberikan kenyamanan dan keamanan pada setiap pengunjung yang datang.

Grand Opening Zest Hotel Harbour Bay Batam merupakan cabang yang ke-6 dari Zest Hotel Internasional. 5 Zest hotel sebelumnya telah beroperasi di Kota Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Gavin juga mengucapkan terimaksih kepada Hartono karena Zest Hotel merupakan hotel yang dikelola manajemen Zest Hotel Internasional. Hotel ini, meski berlebel bintang 2 namun dilengkapi jaringan internet berkecepatan tinggi.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *