Pj. Gubernur Menjamu Wartawan Makan Siang

jamuPenjabat (Pj) Gubernur Kepri Nuryanto makan siang bersama para wartawan di ruang kerjanya Kantor Dompak, Lantai 4, , Senin (18/1/2016) Tanjungpinang.

 

Pada kesempatan ini Pj. Gubernur Kepri sengaja mengundang para wartawan dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta untuk saling kenal satu sama lain. Tujuannya agar kerjasama Pemerintah Provinsi Kepri dengan para wartawan yang sejauh ini sudah terjalin dengan baik bisa tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan lagi.

Pj. Gubernur Kepri Nuryanto meminta secara langsung kepada para wartawan untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah dengan bahasa-bahasa yang meneduhkan. Tidak provokatif dan memancing konflik. Hal ini mengingat saat ini sedang gencar-gencarnya adanya isu gerakan Gafatar, ISIS dan isu-isu lainnya.

“Keberadaan kawan-kawan wartawan ini sangat kita butuhkan untuk bisa membantu meredam keadaan dan bukan justru cenderung sebaliknya. Isu-isu Gafatar, ISIS dan lainnya yang sekarang sedang berkembang adalah hal yang perlu sama-sama kita waspadai. Dan mari kita beri tahukan masyarakat agar lapor ke pada pihak kepolisian jika ada gelagat tetangga atau lingkungan kita ada yang mencurigakan,” kata Nuryanto.

Tidak hanya itu, Nuryanto juga menyampaikan kepada wartawan bahwasanya ASN Kepri dalam bekerja dituntut untuk selalu profesional dan senantiasa menjaga netralitas serta menjaga ritme kerja yang baik.

“Saya ini kan disini cuma sebentar, hanya sampai Gubernur terpilih nanti dilantik. Dan selama Gubernur terpilih belum dilantik tentu kita mau bekerja maksimal dengan mengajak seluruh ASN atau pegawai untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalitas. Siapapun pimpinannya, ASN harus menjaga ritme kerja yang baik,” tutupnya (hms)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *